Rabu, 24 April 2013

BISMILLAHIROHMANIROHIM....

segala puji untuk-Mu Tuhan semesta alam..
puji syukur ini tak akan pernah berhenti untu-Mu ya Allah...

Ya Allah terimakasih atas karunia cinta yang selama ini telah engkau berikan kepada kami berdua, sehingga aku bisa merasakan cinta lagi.
hemmmmm
namun cinta yang kurasa terasa begitu singkat, padahal sudah berjalan satu tahun lebih.
rasanya baru kemarin aku bersamamu dan memilikimu, dan hari ini juga aku harus berpisah denganmu

aku meminta maaf kepadamu, dari hati yang paling dalam
maaf jika selama ini aku selalu merepotkanmu
maaf jika selama ini aku selalu menyakiti perasaanmu
dan maaf juga jika aku tak bisa berbuat apa-apa atas semua kejadian ini...
percayalah sekarang di hatiku hanya ada kamu... :)

kau mungkin juga tau, bahwa cinta yang kurasa ini adalah cinta yang bertentangan dengan hatiku, tapi aku berusaha menutupi semuanya, itu karena aku sayang dan tak ingin jauh darimu...

Terima kasih ya Rabb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar