Selasa, 26 Februari 2013

Cerita Cinta Kita :)



setahun berlalu, telah banyak ku lewati hari-hari indah bersamamu, begitu banyak kenangan dan kebersamaan yang telah kulewati denganmu.
aku bahagia bisa mengenalmu dan sempat memilikimu, walau banyak cobaan yang datang menghampiri dan menguji cintaku.

setahun ku pendam rasa suka dan mengagumimu itu, dari  awal aku memang belum tau apa pegangan dalam hidupmu, namun setelah aku tau pun aku sudah tak bisa terlepas dan menghindari rasa ini. memang benar cinta itu buta cinta tak mengenal perbedaan, harta umur maupun jabatan. inilah aku yang telah jatuh hati pada sosokmu yang acuh, lugu dan tak mau tau.

banyak kenangan yang tak bisa kulupakan dan nanti hanya bisa ku kenang.

ku bahagia bisa bersamamu di bawang sinar rembulan malam itu, sinar bulan yang indah memancarkan cahayanya dan ditemani ribuan taburan bintang-bintang kecil yang berkedap-kedip, seakan-akan memberi tau kalau merekapun ikut bahagia  melihat kita berdua.

ku bahagia ketika kau ajak aku jalan-jalan menyusuri tepi pantai dan bermain dengan pasir serta karang-karang di tepi pantai, aku sempat tertawa lepas ketika melihatmu menangkap seekor kepiting :D

aku bahagia ketika kau bawa aku pergi tinggi ke gunung, walau aku sebenarnya takut, tapi aku yakin kau akan menjagaku dengan segenap kemampuanmu.

ku bahagia ketika kau bawa aku bersantai di tepi sungai, menatap indahnya hiasan lampu malam sepanjang tepi sungan dan perjalanan.

ku bahagia ketika bersamamu saat mengunjungi tempat bersejarah. ku ingin cinta kita sekeras bangunan itu yang tak kan pernah pecah walau dihempas angin.

dengarlah kasih jika saat ini atau nanti kita masih bisa bersama, yakinlah hati ini hanya milikmu.
dengarlah sayang jika suatu hari nanti ada awan mendung dan hujan deras, saat itulah aku sangat merindukanmu
dengarlah kasih jika nanti kita berpisah ku kan selalu mengingatmu sebagai orang  yang paling menyayangiku  

kan kusimpan dengan rapi semua kenangan ini, sampai nanti sampai kuceritakan dengan anak-anakku, bahwa aku pernah mempunyai kamu.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar