Rabu, 23 Januari 2013

My Store Love

miss you 
MY STORE

setiap orang berbeda-beda
sering ku belajar melupakan namun terlalu sakit yg qu dpat
bukan aku tak mau melupakan 
tapi aku hanya tak mau bersusah hati hnya karena hal ini
masih banyak yang harus aku pikirkan...

mungkin aku selalu menyakiti orang-orang terkasih dalam hidupku :(
tapi inilah aku.....yang belum bisa menjadi seperti apa yang kau inginkan

sering aku melawan hati, dan memaksa tuk tersnyum
tapi aku tak mampu, sehingga aku menyakitimu lagi :'(

selalu kata maaf yang terucap dari bibir ku
dan tak terhitung sudah berapa banyak yang kuucapkan
sehingga kepercayaan itu pun mulai sirna darimu....

ketahuilah aku sudah berusaha semampu dan sekuat hatiku 
untuk menjalani semua ini dengan tenang...

akupun tak ingin mengenang masalalu itu
tapi aq jg tak mengerti bl rsa itu bs muncul csra tiba-tiba

cintaa..... sekarang aku telah denganmu
aku telah menjadi milikmu
aku tak akan pernah berpaling darimu
karena aku tak mau mengulang kesalahanku yang dlu...
lopiyuuuuu ayah
bunda sayang ayah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar